Jumat, 06 Agustus 2010

be yourself

semua bukan terencana, semua diluar jangkauan aku sendiri, aku pikir aku bisa untuk jadi apa yang aku pikirkan, aku selalu membayangkan kehidupannya mudah (be easy) apapun bisa aku lakukan, bisa aku dapa dengan tanpa berusaha, tapi itu semua salah itu semua hanya minpi, harapan kosong.
aku sedang berpikir untuk berubah secara nyata, aku butuh usaha besar untuk ini semua, banayk yang harus aku lakukan, tanggung jawab aku bukan sebagai seorang anak lelaki umur belasan tahun yang masi dalam tanggung jawab orang tua, aku bukan seperti itu aku remaja yang HARUS berpemikiran dewasa, matang dalam bersikap, bukan sekedar mengandalakn emosi seperti sebelum-sebelumnya ini.
jujur aku sudah bosan dengan hidup dalam kerumunan SETAN-SETAN yang selalu mengdudombakan hal yang benar dan yang salah.
aku butuh waktu untuk bernafas dan berpikir jernih dan berani melangkah untuk merubah semua keterpurukan yang sedang terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar