Rabu, 01 September 2010

dia konstribusi bagi HMA kita

Fransisca
kontribusi mah banyak caranya..
yang disayangkan tuh yang ga ngasihluar/dalem..
iyaa...
semangat..
2:55amMe
iya teh maksi banyk masukannya, aku emng mesti bertindak kali yah?
2:55amFransisca
HMA jangan dibawa pusing..
enjoy aja..
ayo lanjutkan seminarsitektur.
2:55amMe
oke dec siap boss :):)
2:55amFransisca
hehehehee..
mungkin dengan package yang lebih menarik..
undang komunitas di luar arsi biar ga kaku..hihi..
anak design ato anak2 sepedah (yang banyak anak arsinya juga)
biar seruuuuu...
different seminar!
art.design.architecture.
lucu juga..
hehehheee..
s e m a n g a t !!!!!!
p(^-^)q
2:58amMe
hahaha si teteh semangat nya menggejolak banget di HMA, aku kagum loh bisa segitunya
kaya nya jiwanya emng HMA banget,
semogga aku bisa ikut konstribusi dec, amin
2:59amFransisca
hahaha..geuleuh gitu..
2:59amMe
iya lucu tuh judul art.design.architecture.
2:59amFransisca
selagi bisakontribusi, kenapa ngga..
semangat di HMA tuh bukan sebatas teriakan hallo gank!
tapi kontribusi yang ikhlas aja..
hehehe..
yap, boleh tuh..ditunggu progressnya..
hehehe..
beneran, cang..makin banyak kontribusi, sebenernya kamu makin banyak ngasih pengalaman buat hidup kamu sendiri..
serius ini mah..
enjoy the time when you are still young..!! hwehehehe.. (berasa udah tua nih..wkwk.)
3:02amMe
hehe si teteh saking semangatnya, aku jadi bingung jawab apa ini teh,.. hahaha
3:03amMe
iya iya iya iya iya iya iya iya teh, aku suka semangatmu dan pemikiranmu, semoga rahmat tuhan selalu membimbing dalam memajukany HMA
semoga jadi kata2 bijak dec
biar bisa ngejwab pertanyaan si teteh
hahaha
3:04amFransisca
hahahahahaa..
amiiiiiiinnnnnnnnnnn...
selamat berkontribusi!!
>>itu bener pisaan, cang..
kalo berdoa, doain HMA juga..hehe..
1 diantara 1000 tuh yang ngedoain HMA.
hihihi..
waduh, kamu jadi blom tidur gara2 sy ajak ngobrol yah..
maapin ih..
3:06amMe
hahaha dan itu icang kan yang mendoakannya :D:D
3:06amFransisca
tapi semoga apa yang aq sampein, bisa bermanfaat..
3:07amMe
aku off teteh, chat ini aku jadiin entri di blog aku yah biar aku bisa ngenang kontribusi dari teteh
3:07amFransisca
dan jangan lupa..coplete each other!
(status fb gue banget..hehe..)
>>eh, ajakin 09 tentang pemikiran sy tadi..timbulin orang2 segar yang bisa mulai berjuang seperti kamu..
3:08amMe
oke teh
3:08amFransisca
ok ok ok ok ok ok ok ok!!!!!!!!!!
3:09amMe
okokokokokokokok
3:09amFransisca
*complete maksudnya.
yaudah ath,,
sana siap2 sahur..
maap jadi y yang ganggu..
wakakakakakaaa..
;P
3:12amFransisca is offline.

2 komentar:

  1. 09 pertamax teh heuheu, kami jga pasti banyak belajar dari pembinaan kemaren,mulai dari semangat, koordinasi team, ngbagi waktu "saya akui ntu yg paling susah" dll...semoga kami pun bisa jd lbih baik dri sblumnya n bisa berkontribusi yg terbaik buat HMA...amin...makasih masukannya teh hehe... :)

    BalasHapus
  2. ok semangat buat pirmansyah dan 2009 yang lainya

    BalasHapus